25 Anggota di Tangkap Interpol Jadi Sasaran

Share on :


25 Anggota di Tangkap Interpol Jadi Sasaran - Setelah di tangkapnya ke 25 anggota anonymous oleh polisi internasional interpol tak lama kemudian website interpol pun jadi sasaran kemarahan anonymous. Web yang beralamat interpol.int itu telah di retas oleh hacker dan berhasil melumpuhkan jaringan mereka.

Seperti di ketahui dari akun asli twitter anonymous
@AnonymousIRC And http://t.co/Ls9tzol2 is #TangoDown again. This time we're preety sure it's no coincidence. They poked the hive. #anonymouse

Seperti yang di lansir dari interpol sendiri mereka melakukan penangkapan terhadap 25 anggota itu sendiri di picu oleh penyerangan terhadap lembaga-lembaga di sejumlah negara seperti chili, spanyol, argentina dan kolombia.

Anonymous berhasil meretas web interpol tersebut kurang lebih 3 jam setelah anggota mereka di tangkap pada 29 Februari 2012. Modus pelancaran aksi serangan tersebut menggunakan sistem (DDOS) denial of service.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler