WinFast GTX 560 Ti Hurricane

Share on :


WinFast GTX 560 Ti Hurricane - Kartu grafis yang mempunyai spefikasi tinggi ini hadir di indonesia. tampilan keren dan jalur 2 kipas udara yang besar membuat kartu grafis ini tetap dingin walau bermain ber jam-jam. namun untuk kartu grafis ini tidak bisa di overlock karena mengikuti Nvidia sebelumnya.

Untuk spefikasi
Produsen : Nvidia
GPU : GF114
DirectX : 11
Open Gl : 4.1
Cuda core : 384
Memori lokal : 1Gb GDDR5
Askelator : GeForce GTX 560 Ti
Suplai daya : 2 PCI-Express 6pin

Kekuatan ini menambah kecepatan bagi anda yang menyukai gaming di komputer kemampuan meningkatan daya, cukup rasa membuat game semakin kencang dan enak untuk di tenteng. untuk harga sendiri di pasaran seharga Rp 2,510,000. memang cukup mahal tapi sebanding dengan kinerja yang di berikan oleh Nvidia.


Advertisement

2 komentar:

blogadexme said...

Nice info agan..! Izin share..
Update terus sob..!Kalau boleh langsungLink Exchange dengan Blogadexme.My Recent Post : Bom Like Cara Like Status Teman Dengan Cepat

Unknown said...

ok sipp :) ayu kita tukar links :)

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler