Anonymous Lumpuhkan CIA

Share on :


Anonymous Lumpuhkan CIA - Anony sekelompok peretas yang paling di takuti di dunia kembali beraksi, kali ini adalah sasarannya CIA situs pemerintahan negara America serikat (USA). anonymous melumpuhkan CIA tepatnya hari ini tanggal 11 Februari 2012 dan berhasil melumpuhkan situs pemerintahan CIA.

Seperti di lansir di twitter anonymous yang menyatakan bahwa meraka yang bertanggung jawab atas penyerangan ini. Sebelumnya anony juga melakukan penyerangan terhadap facebook dan juga FBI. akankah anonymous menyerang situs-situs besar lainnya ?

Anonymous sendiri melakukan penyerangan ini dengan modus menggunakan DDOS attack di mana para peretas ini bermaksud dengan melumpuhkan jaringan pada CIA sehingga tidak bisa di akses. di ketahui CIA tidak bisa di akses lebih dari 30 Menit.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler