Tips Memilih Kontes Seo

Share on :


Tips Memilih Kontes Seo - Kali ini akan membahas bagaimana kita kiat memilih kontes seo sesuai kemampuan blog yang kita miliki. bagaimana ciri-ciri yang pas memilih kontes seo untuk blog kita yang standar ? banyak pertanyaan itu muncul di kalangan blogger indonesia yang selalu tidak bisa menembus seo 1 - 20 daftar teratas search engine.

Salah satu yang di cermati dalam mengikuti kontes seo adalah pertama usahakan kita curi start di kontes seo bila kontes tersebut seo skala besar bukan (semi seo). salah satu ini cukup efektif bila blogger master sudah turun ke tempat pertarungan blog anda bisa bertahan di posisi 30 besar, selanjutnya adalah spam menjelang H-7 kontes seo.

Lebih baikan mana kontes seo dengan melihat serach engine atau kontes seo dengan wraiting (penulisan) dalam hal ini admin computer indonesia mengasih usul lebih baik anda memilih wraiting kontes seo, kenapa "? karena ini akan lebih berkesempatan menang walaupun peluang 40 % bila d bandingkan kontes seo dengan search engine presentasi kemenangan hanya 5-10% bagi blog yang pemula di kontes seo. kebanyakan kontes seo memiliki page rank di atas 2 dan alexa rank di bawah 2.000.000 dan regional 20.000.

Jika kontes seo search engine bagaimana memilih kiat yang bagus ? di sini cari lah kontes seo (semi seo) yang berhadiah antara 100 - 400 ribu kebanyakan kontes seo ini di ikuti oleh blog-blog standar dan juga page rank 1 sebisa mungkin manfaatkan momentum ini untuk mendongkrak page ranl dari 0 menjadi 1 bahkan anda bisa menjuarai dengan bantuan blog dummy.

Kontes seo haruskah spam ? di sini banyak yang bertanya seperti itu apakah harus spam atau tidak ". spam nomor 3 sebenarnya yang pertama adalah anda manfaatkan optimasi seo pada blog, yang ke dua adalah backlink dan terakhir barulah spam. spam bisa melalui ping.fm dengan men-spam di berbagai situs jejaring sosial atau juga spam di blog dummy dan situs yang menyediakan submit link's seperti kompasiana dan juga bisa w11 info.

Kontes seo 2012 lebih baik memilih kontes mana ? anda bisa melihat jadwal di http://goo.gl/v9yy4 untuk pemilihan carilah kontes seo yang menurut anda lawannya mudah, bagaimana kah ciri-ciri lawan agak mudah. lihat dari page rank mereka dan juga alexa rank lawan saingan kita.

Sebelum posting asli anda buatalah sebuah review untuk mengacak posisi serp google. misal kata kunci yang di perlombakan dengan "satu indonesia" buatlah review dengan nama "satu indonesia review" supaya serp mengacak-acak urutan pada google page 1 - 10. setelah itu dummy review tersebut dan masukan ke link's submit pada web submit's artikel. selanjutnya tunggu 1-2 jam barulah taruh artikel asli anda dan di jamin masuk urutan 1-10 besar atau page 1. tidak mejamin masuk itu tergantung terapan pada optimasi seo anda.

Itulah sedikit bagai mana memilih kontes seo ala computer indonesia, semoga artikel tips ini dapat bermanfaat bagi anda yang berniat mengikuti blog anda ke jenjang lenih tinggi (proffesional).


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler