Samsung Ivy Bridge

Share on :


Samsung Ivy Bridge - Samsung sejatinya akan mengeluarkan laptop terbarunya yaitu Samsung Ivy Bridge yang di perkirakan akan muncul pada bulan april ini. adapun laptop terbaru ini memiliki tampilan resolusi 1920 x 1028 pixel. dengan mengusung proccesor teknologi tinggi I7-2610QM, selain itu untuk kualitas grafis samsung menawarkan dengan mengusung Nvidia GeForce GTX 675M 2Gb sebagai pilihannya untuk anda yang hobby dengan nge-game.

Tak tanggung-tanggung ram yang di bawa samsung adalah 16 Gb. untuk hardisk Samsung Ivy Bridge membawa 1Tb sebagai kapasitas penyimpanannya. untuk fitur lainnya wifi, bluetooth 4.0, port usb 3.0 dan 2.0, memory card, webcame, 2 Mp camera dan baterai tahan lama 8-Cell.

Namun sayang harga masih terlalu mahal sekitar 15,4 Juta. tapi sebanding dengan apa yang di berikan oleh samsung apakah anda tertarik ?


Advertisement

1 komentar:

Anonymous said...

Mantap sobat, Artikelnya bagus...
nice info.
jangan lupa mampir sebentar di Blogadexme Untuk melihat linknya.
My recent post : Mempercantik Desktop Windows dengan Winstep Xtreme.
Thanks!

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler