Domain Gratis Kenapa Tidak

Share on :


Domain Gratis Kenapa Tidak - Banyak beranggapan domain gratis akan berdampak pada situs yang di buat. namun domain gratis .TK .CO.CC tidak kalah pamor dengan domain TLD seperti .com .net .org. apa sih yang membuat kemenarikan domain gratis tersebut, yang pastinya domain gratisan tersebut tidak kalah pamor dengan yang berbayar selain itu yang gratisan sekarang mempunyai kemudahan dan kelengkapan dalam mengelolanya.

Apa sih yang membuat mereka selalu di cari dari gratisan domain :
  • Mudah di setting dan dapat di gunakan untuk host blogspot, mereka biasanya yang menggunakan domain gratis untuk usaha kecil-kecilan.
  • Google adsense : pasti tahu apa itu google adsense , ya ? google adsense adalah program per-iklanan di mana kita di bayar oleh google dengan uang. ternyata .tk dan .co.cc juga tidak mau kalah dalam urusan uang.
  • Ada domain gratis pasti juga ada hosting gratis itu yang di cari. karena kita untuk usaha kecil-kecilan yang mau serba gratis lebih baik cari domain yang gratis seperti .tk. co.cc dan untuk urusan hosting bisa di 000webhost, idhostinger.
  • Domain gratisan sekarang ke index oleh mesin pencarian lagi seperti google jadi anda tidak usah khuatir untuk urusan penggunjung.
  • Biasanya mereka yang ber-gratisan mencoba mempelajari bagaimana men-setting sebuah website agar web tersebut benar-benar aman untuk di gunakan kegiatan bisnis.


Advertisement

1 komentar:

fitnah said...

tapi biasanya yang gratisan terbatas

sama kalo mau daftar cpa atau yang lainnya ga boleh biasanya mereka cuman mau TLD doank

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler