PowerTop Aplikasi Hemat Energi

Share on :


PowerTop Aplikasi Hemat Energi - Mungkin bagi anda yang menggunakan windows pasti sudah tahu banyak aplikasi penghemat daya namun anda yang menggunakan OS linux. Jangan khuatir karena kini linux juga punya hemat energi dari aplikasi powertop. Aplikasi ini dapat menghemat baterai hingga 30 % dari pemakaian, dn juga bagi anda yang sering kehilangan baterai di linux gunakan aplikasi satu ini.

Aplikasi tersebut bisa di unduh di situs resminya yaitu lesswatts.org/project/powertop/ untuk sekarang ini powertop tampiul dengan versi terbaru yaitu 1.13 untuk menjalankan aplikasi ini bisa di gunakan melalui user root. dan setiap perincian yang di keluarkan oleh powertop aplikasi-aplikasi mana yang memakan daya besar dan anda bisa menonaktifkannya.


Advertisement

2 komentar:

Admin said...

hemmmm asyik om
ane sudah lama mencari kayak ginian

lampu hemat energi said...

sedot dulu ah..., makasih sharenya

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler