In My Mystery Web Penuh Misteri

Share on :


In My Mystery web penuh misteri - Mendegar dan melihatnya pasti penuh dengan tanda tanya mysteri ya? In My Mystery web penuh misteri. di mana kontes ini merebutkan sebuah kode asing yang di mana script yang dapat membantu kita memperoleh keuntungan dari program PPC (pay per click).

Bahas lain cerita dari situs tersebut  dapat kita temui ada yang  menarik salah satunya adalah Misteri Manusia Super yang Bisa Mengeluarkan Api, ada juga misteri nenek gayung dan juga 10 Bangkai dari Makhluk Paling Misterius Yang Pernah Ditemukan di Bumi dan masih banyak lainnya. memang terlihat aneh namun ini menarik untuk di simak karena memang cerita dan artikel yang unik di cari-cari namun percaya atau tidak tinggal tergantung anda yang memilihnya.

Misteri apa yang belum pernah terpecahkan hanya  di  web penuh misteri  temukan dan pecahkan sendiri misteri-misteri di dunia. banyak hal salah satunya misteri kontes yang satu ini. ini adalah kontes seo yang merebutkan hadiah sebesar $ 500 namun bukan dalam bentuk uang, ini dalam bentuk script seperti iklan yang bisa melipat gandakan penghasilan dari blog apa namanya script tersebut (clikjack).

In My Mystery Web Penuh Misteri

Ada yang tahu apa itu clikcjack ?" click jack adalah script ilmu hitam blog per-iklanan yang bisa melipatgandakan penghasilan misalnya 1 hari yang biasanya hanya mendapatkan Rp 10.000 maka anda sehari bisa Rp 200.000 - Rp 400.000 itu tergantung visit yang klik. bagaimana luar biasa bukan ?

Sebelumnya saya sudah membuat artikel yang sama namun terkana google sandbox, walaupun terkena sandbox hari ini akan mencoba peruntungan dan keluar dari bayang-pasang delete url oleh google. In My Mystery Web Penuh Misteri


Advertisement

7 komentar:

tes said...

wah keren sekali mas

Lusia Yotista said...

wuih, mantab juga tuh.. nice info sobat :) salam kenal

Berbagi Informasi said...

Mantab kang deni
semoga bisa menang

Ladunni said...

aduh kontes seo inmystery saya turun gunung mas, :D

ARMAN said...

Semoga sukses kawan :D semangat

kucobaberbagi said...

Mantaf deh, mga dpet yg terbaik, saya support sellu.

BlackNod said...

Mantab.. makasih ya gan dah komentar...

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler