Google Siapkan Android 7'inch

Share on :


Google Siapkan Android 7'inch - Google kali ini nampaknya siap merencanakan layar 7'inch untuk meraih pasar populer di layar 7'inch. Sebelumnya layar 7'inch di kuasai oleh amazone dengan besutan tabletnya kindle fire. Google akan mengeluarkan tabletnya ini dengan motorola yang belum lama ini di akusisi oleh google. Google berencana akan mengeluarkan tablet 7'inch ini dengan OS android ICS (ice cream sandwich).

Rumor yang keluar google akan mengeluarkan dengan OS android jelly 5.0. Namun google tampaknya akan mengandalkan android 4.0 nya yaitu android ICS. Google yang mengakusisi motorola akan di prediksi akan menguasai pangsa tablet dan smartphone di dunia sebab motorola kembali ke jalurnya setelah lama terpuruk oleh pesainggnya. Google sendiri mengakusisi motorola sebesar $ 12,5 M.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler