Heinrich Rudolf Hertz

Share on :


Heinrich Rudolf Hertz -  Google kali ini menayangkan orang yang berjasa dalam ilmu fisika yaitu Heinrich Rudolf Hertz yang tampil di google doodle. Siapa itu Heinrich Rudolf Hertz ? dia merupakan fisikawan asal jerman yang lahir pada tanggal 22 Februari 1857 dan beliau wafat pada tanggal  1 Januari 1894. Semasa hidupnya Heinrich menghabiskan untuk meneliti saluran frekuensi elektomaknetik yang dapat menghitung gelombang listrik.

Heinrich Rudolf Hertz merupakan Tokoh yang  berjasa di bidang Elektromagnetisme, medan listrik dapat diproduksi oleh muatan listrik statik, dan dapat memberikan kenaikan pada gaya listrik. elektromagnetisme itu sendiri  berasal dari kenyataan bahwa medan listrik dan medan magnet adalah saling terkait, dan dalam banyak hal, tidak mungkin untuk memisahkan keduanya.


Advertisement

3 komentar:

Goek Info said...

Wah....wah Saya suka Tokoh ini

Fisika dan Computer sangat berhubungan

Makanya setiap belajar T.Informatika
Harus mempunyai daya pengertian fisika yang tinggi, logika yang akurat

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

bener ini tokoh bagus apalagi bisa sampai masuk google hehe

Unknown said...

oh, pantesan dari tadi logonya google kaya gitu terus bentuknya, hehehe

http://www.ondenkzz.co.cc

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler