Masalah Submit URL pada Webmaster Google

Share on :


Masalah Submit URL pada Webmaster Google - Banyak sekali yang mengeluh karena blognya sampai sekarang belum di index oleh mesin pencarian google. Apa yang menyebabkan ini terjadi ?" salah satunya adalah karena google kali ini mengubah sistemnya dengan menggunakan waktu paling cepat adalah 2 x 48 Jam. Sebelumnya google hanya memakan waktu 2 x 24 Jam sajah, semenjak ada perubaahn pada ukura alogoritma mesin google. Google melalukan pemetaan pada indexnya agak lama.

Bagaimana cara mengatasinya ?" sebenarnya untuk submit URL untuk blog baru-baru ini agak sulitu untuk keterima dalam waktu cepat walaupun ia sudah memasukan blognya di beragam situs boookmarking dan sejenisnya. Jika anda ingin ke index pastikan anda harus bersabar dengan sistem terbaunya google ini.

Untuk yang direct domain dari blogspot ke .com atau domain TLD sejenisnya, waktu direct untuk blogspot waktunya salah anda kalau ingin direct cepat anda harus bersabar menanti mungkin waktu 7 x 24 jam untuk paling cepat. Google melakukan hal ini di karenakan maraknya copy-paste dan pelanggaran pada blogspot yang melakukan ilegal konten. Oleh karena itu jangan biasakan copy-paste karena akan merugikan bagi blog sendiri dan blog orang lain.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler