Award Pertama Dari Kucobaberbagi

Share on :


Award Pertama Dari Kucobaberbagi - Terimakasih untuk kucoba berbagi yang telah memberikan award pertama buat Computer Indonesia ini merupakan kebanggan dan untuk memotivasi dalam dunia blog. Tiadak habis-habisnya untuk berbagi award ini saya dapatkan karena saya sering melakukan blogwalking terhadap blog kucoba berbagi.

Award yang di berikan oleh blog kucobaberbagi adalah untuk 10 besar blog dan blog ini termasuk di dalamnya bangga sekaligus senang mendapatkan award dari blog kucobaberbagi. Terimakasih http://kucobaberbagi.blogspot.com semoga dengan award ini menambahkan jalinan persaudaraan terhadap sesama blogger.

Berikut adalah SS (screen shoot) dari award

Screen shoot award kucobaberbagi
Ini dia award yang di terima dari Kucobaberbagi

Award Blog


Advertisement

5 komentar:

kucob@berbagi said...

selamat yah, awwardnya mana shob? koq gak di pejeng?? silahkan diambil yang ada di halaman award ke 5 saya dan simpan disini.

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

hahaha oh iya ketinggalan nih aku mau upload dulu sob heheheh ^.^

Arif Poetra Yunar Blog said...

selamat yah sob atas award nya, semoga tambah semangat untuk selalu bersilaturahmi dan berkunjung k blog teman2, :D

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

makasih sob @arif poetra yunar hehehe

Blogger said...

q kapan ya.. hehehe

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler