Archos Arnova 8b G2

Share on :


Archos Arnova 8b G2 - Archos mengeluarkan tablet murah lagi iya kali ini mengeluarkan tablet yang mengusung android 2.3 Gingerbread. Tablet ini di usung oleh archos dengan harga sekitar Rp 1.350.000 walaupun begitu fitur yang di bawa oleh tablet murah ini cukup lengkap salah satunya adalah tablet ini dapat di update hingga android Ice cream sandwich.

Untuk sisi dari konektivitas terdapat slot kartu micro SD, Wifi 802.11 b/g, microphone, speaker dan juga 3G usb stick. Untuk kemampuan penyimpanan tablet ini dapat menyimpan data sebesar 4GB atau juga ada 8GB (internal stronge) untuk RAM mengusung 512 Mb.

Untuk layar Archos Arnova 8b G2 mengusung layar 8 inch setara dengan (800 x 800 pixel) dengan multi-touch kapasitif. Sementara itu untuk bobot kurang dari 1Kg, dan dengan ukuran tablet 8,8 x 6,1 x 0,5 inch.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler