Update Blog Selalu di Twitterfeed

Share on :



Update Blog Selalu di Twitterfeed - Update blog selalu, dengan menggunakan jasa dari twitterfeed sangatlah bagus apalagi, dengan meng-update website tersebut kita juga bisa menambahkan traffic pada blog dan memperkuat posisi seo.

Salah satu yang saya lakukan dalam teknik blog adalah dengan menggunakan jasa feed seperti ini . mengapa ?" karena cara feed seperti ini lebih aman jika di bandingkan dengan satu-satu atau manual. karena dengan manual situs kita bisa sajah di anggap spam oleh web lain.

Gunakan Twitter Feed untuk keperluan dalam perlombaan dan untuk memperbaiki posisi blog anda di dalam serach engine. Untuk mendaftar anda bisa masuk di http://twitterfeed.com. pendaftaran cukup mudah anda tinggal next -> next sajah. jika akun telah jadi maka , tes anda publish satu artikel. dan secara otomatis akan update di situs jejaring linked ini, twitter, facebook dll.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler