Pinterest Jejaring Sosial Terbaru

Share on :


Pinterest Jejaring Sosial Terbaru - Tiap tahun selalu ada puluhan situs jejaring sosial yang muncul di dunia maya salah satunya adalah pinterest. jejaring sosial yang dapat menyimpan (foto, video, lagu, dan konten lainnya). Aktivitas untuk memulainya ada sesuatu yang unik dikenal sebagai 'pin'  berbeda dengan twitter yang menggunakan Follow.

Menggabungkan media sosial dan berbagai macam foto ini merupakan daya tarik sendiri dari pinterest.com. bila di bandingkan dengan facebook dan twitter yang mengandalkan dari wall / pesan dinding. Pinterest sendiri di ciptakan oleh Ben Silbermann, Paul Sciarra (keduanya alumnus Universitas Yale) dan Evan Sharp. di mana mempunyai markas di Palo Alto, California, Amerika Serikat.

Akankah jejaring sosial ini dapat bertahan hingga akhir dan dapat melampaui jejaring sosial raksasa seperti facebook, twitter. kita tunggu sajah.


Advertisement

1 komentar:

Anonymous said...

lokal cloning-nya ada di http://papanpin.com :)

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler