Toshiba Portege M930 Slider

Share on :


Toshiba Portege M930 Slider - Toshiba secara resmi memperkenalkan gabungan dari notebook dan tablet ini dengan mengeluarkan seri m930 slider. Seri ini memang luar biasa selain anda bisa menjadikan notebook anda bisa menggunakannya sebagai tablet.

Spefikasi tersebut meliputi layar 13,1 inch 1280 x 800 dan berat 1,9 kg. toshiba portege m930 ini sendiri sudah mengusung windows 8. dengan proccesor generasi ke dua yaitu i5, ram 4gb dan ssd pennguna memori internal sebesar 256 Gb.

Kelengkapan lain adalah dengan qwerty keyboar full yang membuat para pecinta gadget lebih greget dalam penggunaannya. harga untuk notebook-tablet ini berkisar 6,5 - 8 juta. untuk pasar asia sendiri notebook-tablet ini sendiri akan masuk pada bulan maret-april 2012.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler