Hari Ini Facebook Down Server

Share on :


Hari Ini Facebook Down Server -  Facebook terkena serangan ddos dari sekelompok peretas yang mengatas namakan anonymous. namun seperti di lansir di twitter anonymous asli @AnonOps bahwa bukan merekan yang melakukan aksi tindakan tersebut.

Serangan tersebut berasal dari salah satu twitter mengatas namakan @YourAnonNews "Facebook down. di kendalikan #anonymous. Namun jika di lihat dari pernyataan dari akun resmi anonymouse @AnonOps mereka tidak ikut campur dalam masalah ini.

Facebook down server terkena serangan tersenut sehingga terjadi masalah terhadap beberapa negara. namun untuk di indonesia sendiri aman untuk facebook. Namun facebook berhasil mengatasi ini untuk mengembalikan server yang down di negara-negara yang terserang oleh peretas itu.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler