Tips Memilih Netbook Yang Baik

Share on :


Tips Memilih Netbook Yang Baik - Netbook merupakan perangkat komputer atau yang sering kita dengar dengan laptop. Namun netbook ini mempunyai ukuran yang relatif lebih kecil jika di bandingkan dengan Notebook yang mempunyai ukuran 14' Inch ke atas. sedangkan untuk netbook sendiri mempunyai ukuran global antara 7' inch - 12' inch.

Netbook yang terkenal saat ini adalah Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo dan Sony di global. Berikut ini adalah Tips memilih netbook yang baik :
  • Carilah notebook yang ringan di bawa dan mempunyai daya tahan hingga 7 jam untuk penggunaan.
  • Ketika anda membeli netbook pastikan netbook itu sudah mempunyai operating system bawaan. Karena pada umumnya netbook mempunyai operating system dengan label windows asli.
  • Netbook mempunyai gadget harga 1,5 juta hingga 3,5 juta. Kalau lebih dari itu lebih baik anda memikirkan dulu.
  • Carilah netbook dengan fitur lengkap seperti bluetooth, memory card sd, webcame, wifi. sebagai pengganti tidak adanya cd-rom.
  • Patikan anda saat membeli netbook, netbook tersebut sudah mempunyai recovery system. Jika tidak anda meminta recovery paa yang bersangkutan.
  • Penggunaan proccesor intel lebih baik untuk netbook, karena tidak memakan daya pada kompouter yang besar.
  • Mempunyai garansi bawaan toko 1 tahun hingga lebih. Karena netbook rentah terhadap driver-driver , karena netbook mempunyai daya kerentahan ang rendah jika di bandingkan dengan notebook.
Berikut di atas adalah salah satu dari tips untuk memilih netbook untuk yang anda para pencari netbook.  Carilah netbook sesuai keinginan anda dan menurut anda rasakan nyaman.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler