Google Doodle Rayakan Lahirnya Nicolas steno

Share on :


Google Doodle Rayakan Lahirnya Nicolas steno - Google doodle rayakan lahirnya nicholas steno tepatnya di tanggal 11 januari 2012 atau tepat dengan 374 Tahun. siapa itu nicolas steno, nicolas steno merupakan seorang penduduk denmark sebagai pelopor denmark tentang antonomi dan geologi.

Ia merupakan salah satu filosofis yang menciptakan tentang hukum steno dari sudut konstan. yang menyatakan bahwa sudut wajah sesuai pada kristal dan eksperimen mineral semua yang sama, sebuah terobosan fundemental dalam membentuk struktur kristal.

Steno sensiri wafat pada tanggal 25 november 1686. Ia juga telah menerbitkan studi geologi De solido intra solidum naturaliter contento dissertationis prodromus pada tahun 1669. Google doodle terus melakukan invovasi dalam merayakan ilmuwan besar di dunia.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler