Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Share on :


Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Zahir salah satu Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik di Indonesia. zahir sudah di percaya untuk menangani untuk laporan keuangan perusahaan besar dalam laporan keuangan mereka. Zahir accounting sendiri produk local dari PT Zahir Internasional. Zahir software akuntansi sendiri cocok untuk usaha dan menghitung laba-rugi usaha. Untuk harga varian produk zahir cukup banyak List Harga Zahi Accounting http://goo.gl/2E4Zc.

Zahir sendiri mempunyai fitu berfarian mulai dari yang mudah hingga laporan keuangan susah. namun zahir penggunaan sangat mudah serta di bekalkan cara penggunaan software tersebut. Untuk melihat galeri-galeri zahir accounting Gallery zahir accounting.

Salah satu tampilan gambar software Zahir accounting.
anda juga bisa melihat di website resmi http://www.zahiraccounting.com



Untuk melihat-lihat contoh laporan keuangan dari zahir akuntansi bisa di check melalui http://goo.gl/kgkP6. PT Zahir Internasional juga memberikan layanan email support, live chat, remote akses dan layanan otsine. selain itu zahir juga membantu dalam memberikan kesuksesan dalam bisnis.

Beberapa penghargaan yang di terima oleh Zahir accounting anda bisa melihat di Zahir penghargaan software akuntansi. mengapa zahir banyak penghargaan ?"
  1. Karena zahir produk yang memberikan bukti nyata bukan sekedar janji.
  2. Tepat detlain sesuai keinginan.
  3. Kelengkapan data yang mudah di akses.
  4. Tampilan software yang mudah di pahami.
  5. Kecepatan akses bisnis dan cepatnya akses pertumbuhan ekonomi.
  6. Untuk lebih lanjut bisa di lihat link di atas.
Salah satu pengguna yang menuai kesuksesan mereka "Software akuntan zahir memberikan dampak perubahan bagi saya khususnya pelaporan keuangan saya, sehingga perusahaan kecil saya bisa bertumbuh dengan pesat,"terimakasih zahir"

Mereka yang sukses dengan penggunaan software zahir dengan tepat, kebanyakan mereka tersebar untuk perusahaan besar di Indonesia. untuk lebih lanjut anda bisa meng-askses di Zahir success glory http://goo.gl/XJHQH.
  1. PT Makasar Indomedia
  2. PT Tara Cell IntraBuana
  3. PT Mitra Jaya Pasopati
  4. PT Dwi Tunggal Surya Jaya
  5. Dan masih banyak lainnya
Selain itu PT Zahir Internasional juga menyediakan fasilitas pendidikan accounting handal bagi mereka yang siap kerja di bidangnya. tentunya ekonomi accounting. Software akuntansi laporan keuangan terbaik bertekat untuk memberikan layanan purna bagi mereka yang menggunkan zahir software accounting dari PT Zahir Internasional.

Bagi mereka yang ingin merakasan versi demo dari akuntansi zahir bisa mencoba ini http://goo.gl/HwsMl  anda menggunakan hanya demo di batasi dengan trial waktu.

Daftar rilis versi dari zahir sendiri

  • Zahir Payroll Versi 1.0
Zahir Payroll Versi.1.0 adalah aplikasi yang dirancang khusus bagi usaha kecil dan menengah guna memenuhi kebutuhan pengelolaan data karyawan dan proses penggajian secara mudah dan praktis.

  • Zahir Merdeka
Inovasi baru! Kini Anda dapat menggunakan Zahir Accounting tanpa harus membeli paket berharga mahal, cukup membeli CD Starterkit dan Voucher Pra Bayar, mulai Rp 34 ribu per 30 hari transaksi (Termasuk PPN) .

  • Zahir POS Versi 5.1
Software Point of Sale yang simple dan mudah digunakan, sebagai software kasir yang khusus mencatat penjualan harian dengan kecepatan input transaksi yang tinggi.

  • Zahir Report Server Versi 51
Zahir Report Server 5.1 adalah aplikasi web based, yang memungkinkan Anda untuk melihat laporan dan grafik yang dihasilkan oleh Zahir Accounting melalui internet menggunakan web browser seperti Internet Explorer, Firefox dan Safari.

Feature Highlight

  • Zahir Small Business Accounting Versi 5.1

Untuk usaha kecil yang bergerak di bidang jasa dan perdagangan, organisasi nirlaba dan perorangan, yang memerlukan pembukuan sederhana, mengelola uang, piutang, tagihan dan pelaporan yang lengkap namun dengan harga sangat terjangkau.

  • Zahir FlexyMoney Versi 5.1

Untuk usaha kecil yang bergerak di bidang jasa, organisasi nirlaba dan perorangan, yang memerlukan pembukuan praktis dan lengkap, mengelola uang, giro, piutang, tagihan dan pelaporan secara mudah dan cepat.

  • Zahir FlexyTrade Versi 5.1

Untuk usaha kecil bidang perdagangan yang memerlukan pembukuan praktis dan lengkap, untuk mengelola uang, persediaan barang dagangan, piutang, tagihan dan pelaporan secara mudah dan cepat.

  • Zahir Accounting Personal Versi 5.1

Untuk usaha kecil dan menengah dalam bidang usaha jasa dan organisasi nirlaba yang ingin mengelola usaha dengan mudah dan lengkap, untuk usaha yang menerima order dengan sistem proyek, mengelola dan menghitung penyusutan fixed asset, sesuai untuk bidang usaha advertising, kontraktor, dll.

  • Zahir Accounting Standard Versi 5.1

Untuk usaha kecil dan menengah dalam bidang perdagangan, konstruksi, retail sedang, yang ingin mengelola usaha dengan mudah, memberikan kemudahan dalam mengelola proyek, menghitung penyusutan fixed asset, sesuai untuk bidang usaha kontraktor, realestate, pabrik kecil, ritail, dll.

  • Zahir Enterprise Versi 5.1

Dengan database Client Server yang mampu menangani data yang lebih besar dan lebih handal, berbagai fasilitas baru seperti multi level pricing, salesman commission, laporan yang dapat didesain sendiri, laporan dapat di drill down (dapat di klik) untuk menampilkan detail laporan, dll.

  • Zahir POS Versi 5.1

Software Point of Sale yang simple dan mudah digunakan, sebagai software kasir yang khusus mencatat penjualan harian dengan kecepatan input transaksi yang tinggi.

  • Zahir Report Server Versi 5.1

Zahir Report Server 5.1 adalah aplikasi web based, yang memungkinkan Anda untuk melihat laporan dan grafik yang dihasilkan oleh Zahir Accounting melalui internet menggunakan web browser seperti Internet Explorer, Firefox dan Safari.

Lihat juga video tentang zahir accounting di bawah ini, untuk lebih meyakinkan pengguna :


Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik   > Gunakan zahir accounting selalu <


Advertisement

2 komentar:

Jafar said...

wah info dan artikel yang bagus. menang deh kontes seo best "artikel"

Ahmad Fauzi said...

sangat bagus artikel anda, tetapi sangat tidak bagus apabila anda tidak comment di http://indogao.blogspot.com/2012/01/software-akuntansi-laporan-keuangan.html


sekian

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler