Daftar Browser Penguasa Dunia

Share on :


Daftar  Browser Penguasa Dunia - Tidak hanya di pemerintahan sajah yang ada penguasa, namun di komputer juga ada penguasa. Termasuk 5 Daftar browser penguasa dunia. Mereka selalu masuk daftar jajaran penggunaan browser paling cepat dan populer di dunia. Yang tidak asing adalah IE yangs selalu menguasai browser di dunia. Siapa sajahkah penguasa di dunia dalam hal browser ini dia :

  • Internet Explorer : IE selalu mengalahkan lawan-lawannya dan ia terus bertahan walaupun semakin lama para pengguna IE mulai beralih ke browser lainnya. IE sendir sudah mencapai versi 9 yang mendukung properti CSS3, penambahan java script dan tag HTML5. Microsoft akan meluncurkan IE 10 yang hanya mendukung windows 7 dan 8.
  • Mozilla Firefox : Mozilla semakin lama mulai mendekati IE dalam penggunaan browser. Mozilla sendiri sudah mengeluarkan versi 9.0.1 rilis stabil pengembangan dari sebelumnya versi 9.0.
  • Google chrome : Browser yang di claim sebagai browser tercepat di dunia ini menunjukan buktinya dengan pengembangannya yang cepat dan google chrome ini nantinya akan menguasai dunia dan bisa mengalahkan IE dan Firefox.
  • Opera Mini : Opera mini browser yang mengandalkankecepatan dalam pengoprasian. Namun kecepatan Opera mini masih kalah dengan chrome dan firefox. Opera Mini sendiri kini populer di versi mobile.
  • Safafi :  Browser buatan apple ini juga masih bertahan di posisi 5 besar dan mampu menujukan ekstensinya di dunia aplikasi browser.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler