Optimasi SEO Dasar : Bagian III

Share on :


Optimasi SEO Dasar : Bagian III - Sebelumnya membahas tentang Optimasi SEO Dasar : Bagian I dan Optimasi SEO Dasar : Bagian II kali ini membahas tentang Optimasi SEO Dasar Bagian III. Semakin fantastis dan memapankan blog anda di jajaran SEO. SEO meta content yang saya kasih ini memang sangat berpeharuh terhadap seo suatu blog. bagi anda yang mengikuti cara ini anda tidak salah membaca di blog ini.

SEO ini di khususkan bagi anda yang ingin lebih mantap dalam perlombaan seo cobalah cara ini : Copy - Paste script ini di atas <b:skin><![CDATA[/*

<meta content='follow, all' name='Googlebot-Image'/>
<meta content='index,follow,snipet' name='googlebot'/>
<meta content='noodp' name='robots'/>
<meta content='2 days' name='revisit'/>
<meta content='2 days' name='revisit-after'/>
<meta content='ID' name='language'/>
<meta content='en' http-equiv='content-language'/>
<meta content='ALL' name='SPIDERS'/>
<meta content='ALL' name='WEBCRAWLERS'/>
<meta content='no-cache' http-equiv='cache-control'/>
<meta content='no-cache' http-equiv='pragma'/>
<meta content='general' name='rating'/>
<meta content='global' name='target'/>
<meta content='Aeiwi, Alexa, AllTheWeb, AltaVista, AOL Netfind, Anzwers, Canada, DirectHit, EuroSeek, Excite, Overture, Go, Google, HotBot. InfoMak, Kanoodle, Lycos, MasterSite, National Directory, Northern Light, SearchIt, SimpleSearch, WebsMostLinked, WebTop, What-U-Seek, AOL, Yahoo, WebCrawler, Infoseek, Excite, Magellan, LookSmart, bing, CNET, Googlebot' name='search engines'/>

fungsi masing-masing tersebut salah satunya adalah mencari otomatis robot di mesin pencarian. sehingga memantapkan seo anda seperti blog ini terindex hanya kurang dari 1 menit  setelah posting.


Advertisement

1 komentar:

imam's said...

Maksudnya ?

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler