Mencari Traffic Tanpa Search Engine

Share on :


Mencari Traffic Tanpa Search Engine - Pengunjung situs web bisa banyak tanpa harus search engine seperti google, bing, yahoo dan lain-lain. tanpa harus search engine pengunjung bisa melihat web anda. Teknik ini sering di sebut Blogwalking dan juga dengan cara share ke situs besar.

Cara mencari traffic tanpa search engine :
  • Warna Website : tidak semua orang betah dengan situs web warna-warni. seperti contoh website yang simple seperti facebook yang indetik dengan warna biru dan putih membuat mata pengunjung betah. buatlah web anda bernuansa maksimal 3 warna pada blog.
  • Alamat website sering di cari orang : salah satu yang menarik dari nama web adalah tentang money, uang , bisnis. buatlah nama domain anda tidak salah sasaran. dengan cara ini orang mudah menghafal nama blog anda. selain itu penggunaan nama bisnis orang berfikiran akan bisnis yang berjuta-juta dan mendapatkan penghasilan yang banyak.
  • Jenis Bahasa : jika kamu menargetkan orang indonesia gunakan bahasa indonesia, sebaliknya jika di targetkan ke global (dunia) gunakan bahasa internasional yaitu bahasa inggris. jika anda kurang mahir bahasa inggris gunakan CMS (content management system) - joomla, wordpress, drupal dengan menginstall plugin bahasa inggris.
  • Promosi melalui iklan : dengan iklan anda bisa menaikan traffic web banyak dan anda bisa mengalahkan yang berada di search engine.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler