Lenovo K 91

Share on :


Lenovo K 91 - Lenovo tidak mau ketinggalan dalam urusan smart tv baru-baru ini lenovo meluncurkan smart tv yang di beri nama  K91. tv yang di bekali dengan qualcomm's 8060 snappdragon dual core cpu. dan juga tv pertama yang ada di dunia menjalankan operasi android 4.0.

Tv tersebut memiliki tiga kemampuan yakni video on demand, aplikasi internet dan juga siaran tv tradisional. tv ini sendiri mempunyai bentuk 3D sehingga anda yang ingin uang tamunya nyaman anda bisa menggunakan lenovo k 91 ini.

Lenovo K91 ini juga di lengkapi dengan android id market sehingga bagi para pecinta aplikasi-aplikasi di internet tidak ada salahnya anda mainkan di tv smart. selain itu dukungan could juga dapat mengontrol tv melalui smartphone maupun juga dari tablet.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler