10 Hal Alasan Berbisnis di Blog

Share on :


10 Hal Alasan Berbisnis di Blog - Banyak hal yang di lakukan untuk mendapatkan raupan untung di blog dan mencari uang dengan sederhana. namun kenyataan itu di pengaruhi alasan-alasan yang mereka ingin coba melalui blog. salah satu yang sering kita jumpai di blog adalah iklan ppc, pcm dll. inilah 10 hal alasan yang membuat mereka melakukan transaksi bisnis lewat blog.

  • Blog sangat tepat sasaran :
Blog memang di dominasi dengan kegiatan bisnis di internet, tapi tahukah anda 65 % di search engine yang selalu di posisi utamakan di mata search engine seperti google adalh blog. karena blog di nomor satukan yang mempunyai target sesuai dengan keinginan kita. seperti contoh kita mau mencari : computer, handphone dll. pasri di page 1 ada yang menggunakan blog untuk kegiatan berbisnis.

  • Blog search engine friendly
Terdengar dari namanya sudah pasti blog itu seperti sahabat search engine karena kualitas dan isi artikel kebanyakan datang dari blog.

  • Mudah di update
 Mudahnya di update dan tidak ada masalahnya terhadap server membuat blog menjadi daya tarik sendiri. mereka lebih menyukai hal yang praktis ketimbang yang membutuhkan modal yang banyak.

  • Blog gratis
Blog memang gratis dalam pembuatannya, tapi hanya yang ingin menjadi proffesional dengan membeli domain seperti .com .org .net agar bisnis kita di anggap lebih sempurna. namun tidak terpungkiri domain dengan .blogspot juga bisa sukses di dunia maya.
  • Support dengan berbagai media
Blog rata-rata di support oleh berbagai media untuk mempromosikan produk bisnisnya. hal ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pengguna blog.
  • SEF blog lebih ampuh
Blog merupakan senjata mematikan bagi para pesaing bisnis dalam merebutkan bisnis yang di kuasainya.
  • Blog lebih banyak event
Setiap tahun lebih dari 100 event ada di blog seperti lomba menulis, seo dan juga bisnis memasarkan prosuk lain. ini para blogger cenderung menggunakan blognya sebagai media bisnis yang ampuh.
  • Profil blog lebih mudah di cari
Siapa sangka hanya dari profil dan isi artikel seseorang bisa di katagorikan sebagai pebisnis handal. ya salah satunya mereka kebanyakan di cari oleh media-media jurnalis sebagai penulis di website mereka. selain itu blog juga bisa meraih penghasilan dengan menulis melalui program infolinks.
  • Blog lebih mudah menyampaikan ke pelanggan
Memalui blog lalu lintas pelanggan bisa di pantau melalui statistik dan menu yang di sediakan oleh blog. tidak untuk website bercoding seperti php yang harus melihat perlintasan pengunjjung lewat tools berbayar di internet.
  • Blog menciptakan lapangan pekerjaan
Biasanya blog yang pengunjung ramai mereka akan melakukan pencarian sebagai author untuk menambahkan artikel mereka. biasanya si pemilik blog ini melakukan kegiatan bisnis ini untuk menambahkan visit blog mereka dan juga menciptakan lapangan pekerjaan di dunia internet.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler