Iphone 4s Hadir di Indonesia

Share on :


Iphone 4s Hadir di Indonesia - Iphone 4s resmi masuk indonesia hari ini dan di jual belikan kepada umum. adapun pihak yang menggandeng produk apple ini yaitu XL, Telkomsel. Iphone 4s sendiri sejatinya adalah buatan terakhir steve jobs di masa kehidupanya. di mana iphone 4s ini menanamkan fitur siri pada smartphone cerdasnya.

Adapun sperifikasi data harga yang di pasarkan hari ini yaitu :
  • Telkomsel
iPhone 4S 16GB, 7.7 juta
iPhone 4S 32GB, 8.8 juta
iPhone 4S 64GB, 9.9 juta
  • XL
iPhone 4S 16GB, 7.999 juta
iPhone 4S 32GB, 9.199 juta
iPhone 4S 64GB, 10.399 juta

Bila di cermati telkomsel lebih di minati oleh para konsumen pecinta gadget karena harga yang di tawarkan lebih murah. namun xl tidak mau ketinggalan mereka berani melakukan potongan harga 1 juta untuk 100 pembeli pertama.
Memang mahal namun tidak menyurutkan para pecinta gadget untuk membidik smartphone hebat ini. bila anda tertarik anda bisa datangi di gerai resmi IPhone dan juga gerai-gerai provider yang menyediakannya.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler