Anonyupload Situs File Share Pengganti Megaupload

Share on :


Anonyupload Situs File Share Pengganti Megaupload - Baru-baru ini banyaknya situs marak  seperti megaupload banyak beredar salah satunya adalah anonyupload situs yang menyediakan fileshare sebagai tanda kehilangannya situs megaupload dan file sharing lainnya seperti halnya filesonic dll.

Anonyupload sendiri di buat oleh para hacker kelas dunia yang di mana anda akan di sajikan dengan aman bagi anda yang menaruh file di anonyupload. seperti dii ketahui situsnya di anonyupload.com situs tersebut masih menggencarkan donasi untuk pengembangan tahap selajutnya yang berupaya sebagai peganti dari sejatinya megaupload.

Fileshare itu sendiri gratis seperti halnya situs file share seperti ziddu. hal yang menarik dari sini adalah bagaimana para hacker yang simpatik terhadap penutupan fileshare yang bermula dari sopa dan pipa. kita tunggu sajah kelanjutan dari anonyupload.


Advertisement

1 komentar:

bily said...

banyak pro dan kontra nya tuh anonyupload jadi ragu.

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler