Cara Jitu di Kontes Seo

Share on :


Cara Jitu di Kontes Seo - Bagaimana cara jitu agar kita dapat bersaing di kontes seo setidaknya nagkring di page 1 - 5. Kebanyakan mereka yang ikut kontes seo adalah cuma meramaikan namun tidak memiliki konsep bagaimana cara agar menang dan bersaing dengan master-master seo.

Inilah computerindonesia akan membagikan resep bersaing di kontes seo. hal pertama yang harus di lakukan adalah optimasi seo anda dengan meta content jitu yang anda punyai di blog anda.

Apa sajakah caranya simak di bawah ini :
  • Buatlah twittfeed di sana anda memasukan feed burner blog anda ke sana di mana setiap posting artikel otomatis terhubung ke jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan linked in. ini merupakan cara pertama dalam pemantapan di seo.
  • Jika anda mempunyai dummy blog buatlah artikel yang mengarah ke blog anda tidak usah banyak-banyak cukup 5-10 dummy sajah itu juga lebih dari cukup dalam persaingan seo.
  • Ping.fm anda bisa melakukan spam di berbagai penjuru jejaring sosial dengan memanfaatkan fitur ping dari ping.fm.
  • Backlink carilah backlink ke berbagai blog agar membantu anda dalam optimasi seo.
  • Seringlah kommentar di blog yang memiliki page rank di atas 2 setidaknya selain kommentar anda tidak secara langsung mendapatkanbacklink gratis.
  • Social bookmarking buatlah artikel di sana dan mengarah ke link's anda yang di perlombakan seperti :
w11.info
kompasiana.com
knol.google.com
cencalok.com

Itulah sedikit dari saya bagaimana blog kita dapat bertahan di kontes seo skala besar dan juga semi seo (menengah).


Advertisement

1 komentar:

Dangdut Koplo said...

Soal kontes SEO saya prnah ikut sekali tp kalah mngkin kurang berpengalaman ya.. Mas kok gk pasang G+ ?

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler