Asus Memo Pad

Share on :


Asus Memo Pad - Asus kembali mengeluarkan tablet barunya berseri asus memo pad. asus sendiri telah memasukan ke dalam perangkat tablet anyar 7 inch dengan fitur NVIDIA tegra 3 quad-core, 1 gb ram dan juga memori sebesar 32 gb.

Selain itu fasilitas lain yang di berikan adalah wifi, bluetooth, aGps, Output micro HMDI, Slot sim card dan juga baterai yang bertahan hingga lama 8jam. Kamera 5mp untuk di belakang tablet menjadikan kelebihan sendiri bagi yang suka foto ria dengan tablet dan juga 1,3 mp untuk kamera depan.

Harga tablet terbaru ini berkisar $ 240 - $ 280 belum di ketahui pasti namun tablet ini tidak lebih dari $ 300 setara dengan 3 Juta rupiah. Asus memo pad ini sendiri masuk ke pasari indonesia pertengahan bulan 2012.


Advertisement

2 komentar:

aRief Hidayat said...

belum jelasa mas Deny kapan Masuk Indonesia..
sudah lama neh menunggu tanpa kejelasan.

visit me : http://nayari-return.blogspot.com

Anonymous said...

Saya dah tunggu lama... produk asus kok lama ya masuk Indonesia... Capek Deh....

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler