2 Aplikasi Back-up Untuk Android

Share on :


2 Aplikasi Back-up Untuk Android -  Back-up merupakan salah satu alat penting untuk smartphone salah satunya android ini untuk menjaga-jaga agar tidak kehilangan data-data penting di android mereka. aplikasi ini dapat back-up data penting dari SD card dan juga dapat restore data pada file-file anda.

Apa sajahkah kedua aplikasi wajib bagi pengguna android ini dia :
  • MyBackup
My Backup : merupakan aplikasi back-up besutan developer rerware di mana anda akan di berikan versi trial dalam masa pencobaannya selama 30 hari. aplikasi ini mempunyai fasilitas yang bagus karena melakukan back-up otomatis ke server secara online sehingga anda tidak perlu khuatir akan hilangnya data-data penting.

Jika anda ingin mempunyainya sayangnya anda harus upgrade ke mybackup pro agar dapat menikmati layanan ini secara full. besar aplikasi ini adalah 1,5 mb dan mempunyai ranting di android market 4,5.

  • Titanium Backup Root
Titanium backup root : aplikasi bagi anda yang membutuhkan root pada smartphone android. fitu yang di tawarkan oleh titanium sangat lengkap. ada juga pengaturan mem-protek file agar tidak terhapus. jika anda ingin menikmati layanan full sama seperti mybackup anda harus beralih ke pro. ukuran dari aplikasi ini lumayan besar sekitar 3,6 mb dan mempunyai ranting 4,75. developer pembuat ini sendiri adalah titanium track.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler