Tips Menang Dalam Kontes SEO Skala Kecil

Share on :


Tips Menang Dalam Kontes SEO Skala Kecil - Di sini saya akan membagi tips bagi anda yang ingin mendabakan memenangkan sebuah pertarungan SEO untuk di perlombakan. salah satunya dengan membuat artikel yang menarik di sini saya akan memberikan langkah-langkah jitu memenangkan kontes seo dengan skala kecil.

Tips Menang dalam lomba seo :
  • Setiap kita membuat artikel pastikan judul yang kita postkan berulang di artikel kita.
  • Setiap penulisan artikel, di wajibkan gunakan kalimat utama kunci yang di perlombakan.
  • Seringlah anda menggunakan Bold, Italic, atau juga Underline pada artikel. selain itu add or remove link juga di perlukan sebagai optimasi dari seo yang anda perlombakan.
  • Jika sudah pastikan kalimat terakhir postingan gunakan judul kunci yang di perlombakan.
  • Selanjutnya adalah teknik spam ", anda bisa spam mulai dari account Facebook, Twitter dan juga bisa spam ke website besar atau pun forum. Selain itu taruh lah link postingan seo yang di perlombakan ke blog yang banyak pengunjung.
  • Mintalah Back link ke sesama anggota blogger.
  • Dan juga seringlah anda melakukan blogroll.
Demikian tips dari saya untuk kontes seo kelas rendah. Lain waktu saya akan membagikan tips seo untuk skala go nasional (besar).


Advertisement

2 komentar:

alaysdy said...

makasih infonya gan

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@Ali hasan : ok sama-sama gan

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler