Firefox 9 Untuk Android

Share on :


Firefox 9 Untuk Android - Sebelumnya morzilla meluncurkan firefox 9 versi desktop kali ini mereka meluncurkan firefox untuk android. ini merupakan salah satu sukses besar morzilla untuk mengalahkan para pesaingnya dan ingin menguasai aplikasi browser di dunia.

Firefox terbaru tersebut mendukung HTML 5, yang memiliki akses tag mengakses kamera dan membuat aplikasi lewat microphone kamera dari android. HTML 5 di rancang untuk Morzilla 9 di karenakan karena penggunannya yang mudah dan cepat untuk mengakses pada browser.

Firefox 9 sendiri memiliki fasilitas Firefox Sycn menyimpan bookmark dan tabs, penyimpanan sendiri  di sinkornasikan pada Desktop, Mobile dan Tablet. Firefox ini sendiri merupakan broswer tercepat saat ini. di harapkan bagi pengguna agar mereka berseluncur dengan cepat ke intenet melalui Firefox 9.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler