Mendaftar Adsense Menghasilkan Pulsa ke Handphone anda

Share on :


Mendaftar Adsense Menghasilkan Pulsa ke Handphone anda - Di sini saya akan membahas bagaimana anda mendapatkan pulsa lewat http://goo.gl/7fQ8R anda akan mendapatkan adsense berupa pulsa dan adsense pulsa itu bisa di kirimkan melalui Handphone anda di http://goo.gl/7fQ8R sendiri sama seperti adsense lainnya. mereka mempunyai 2 cara publish dengan Adversiter bagi yang ingin pasang iklan dan di beri per/klik Rp 400 dan juga Publisher yang hanya menampilkan iklan saja dan menghasilkan uang.

Bagaimana cara mendaftarkannya silahkan ikuti petunjuk di bawah ini :
  • Anda daftar dan lalu gabung menjadi anggota dengan mengisi folmulir pendaftaran  seperti ini : 
  • Anda di minta mendaftar dengan mengisikan username, password, alamat, nomor hp dan telephone. lalu jika sudah klik daftar.
  • selanjutnya periksa email anda dan lakukan konfirmasi agar akun di adsense pulsa anda aktif.
  • jika sudah maka akan tampil gambar seperti berikut 
  • Bagi anda yang ingin menghasilkan uang dengan memasang iklannya saja anda tinggal klik menu Publisher dan lalu pilih yang pasang iklan . selanjutnya anda akan di suguhkan tampilan layar untuk iklan di blog anda jika sudah ok dan anda akan mendapatkan script untuk di pasang di blog anda.
  • Bagi anda yang ingin menjadi Publisher dan anda ingin gencar mempromosikan blog anda anda pilih menu yang publisher . Lalu anda pilih pasang iklan selanjutnya anda akan di suguhkan dengan 3 kotak tampilan yaitu - Judul Iklan - Isi Iklan - dan Url anda. dan anda akan di suguhkan tampilan iklan dan anda untuk publisher akan di beri Rp 400/per klik.
  • Selamat mencoba.
Catatan : Ingat untuk pengambilan dalam bentuk minimal adalah Rp 6000 dan untuk penarikan iklan Rp 5000. Jika anda mau daftar klik di sini http://goo.gl/7fQ8R. Copy paste artikel ini jika bermanfaat dan cantumkan sumbernya.


Advertisement

2 komentar:

radit said...

mantapp info marketingnya

Deny Kurniawan said...

Thankyou radit :)

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler