Mencari Tambahan Lewat KumpulBlogger

Share on :


Mencari Tambahan Lewat KumpulBlogger - Di sini saya akan menjelaskan cara internet marketing mendapatkan uang lewat kumpul blogger. ini merupakan adsense lokal dengan sistem PPC (Paid Per Click). kumpulblogger juga telah di percaya menangani 200ribu publisher blogger di indonesia untuk menjadi publisher iklan adsense.

Bagaimana cara mendaftarnya ikuti petunjuk di bawah ini :
  • Anda pilih menu register kunjungi http://goo.gl/r45sn
  • Selanjutnya anda di minta memasukan alamat email. password login anda akan di kirimkan melalui alamat email yang di daftarkan.
  • Lalu login dengan password yang di berikan
  • Dan pasang script pada blog anda
Ketika anda login dan meminta script untuk di pasang pada blog maka ada gambar seperti berikut ini :


Yang perlu anda lakukan adalah meng-copy paste script yang di berikan tadi. Setiap klik link banner akan di beri Rp 350 /klik dan untuk Text link biasa Rp 300 /klik. Mudah bukan mencari tambahan lewat adsense. Nanti lain waktu saya akan sharing lagi mencari tambahan uang lewat adsense lainnya.


Advertisement

1 komentar:

budi said...

Ilmu lagi nih mas

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler