Holiday Ala Google " Happy Holiday "

Share on :


Holiday Ala Google " Happy Holiday " - Banyak cara yang di lakukan google menyambut holiday (liburan) akhir tahun salah satunya membuat banner di halaman awal google yang di beri nama " Happy Holiday From Google!" ini merupakan sambutan google untuk holiday akhir tahun.

Dimana sebelumnya google juga membuat banner yang unik dan juga membuat tampilan webnya di penuhi salju. google doodle ini tidak ada habis-habisnya untuk memunculkan sesuatu yang unik.  Holiday ini sendiri di buat untuk acara liburan anak-anak dan orang tua untuk  berliburan.

Holiday ini sendiri juga  termasuk istimewa karena menjelang akhir tahun, natal dan juga musim dingin di wilayah Barat. Untuk indonesia sendiri holiday kita bisa berpergian dan mengajak saudara, orang tua untuk berlibur. bagaimana menurut anda tentang holiday ini ?


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler