Google Plus Bisa Meningkat Tajam Pada Tahun 2012

Share on :


Google Plus Bisa Meningkat Tajam Pada Tahun 2012 - Google plus merupakan jejaring sosial terbaru namun cukup hebat dalam menerapkannya untuk meraup pengunjung yang banyak. Tercatat setiap hari ada 600 ribu lebih yang mendaftar sebagai pengguna baru. Di tahun mendatang 2012 Google + di targetkan bisa meraih pengunjung hingga 500 Juta pengguna.

Google plus sendiri sudah men support perangkat mobile seperti Smart Phone. Google plus ini ingin mengalahkan pesaingnya yaitu facebook yang memiliki 800 juta pengguna hingga saat ini. Keuntungan dari google plus sendiri adalah mengundang keluarga dan teman untuk bergabung dan lebih mudah untuk mengenali rekan keluarga bagi si pengguna.

Seperti di lansir oleh CEO google plus, pihak mereka tidak mengumumkan berapa pengguna hingga saat ini yang tercatat sebagai member aktif si google plus.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler