Daftar Harga Komputer Terbaru

Share on :

Harga komputer dari hari ke hari selalu mengalami perubahan yang cukup besar, hal tersebut di sebabkan fluktuasi kurs mata uang rupiah terhadap dollar. Namun demikian, banyak komputer saat ini mempunyai harga yang murah dan terjangkau dan mendukung spesifikasi kelas menengah. Tetapi anda perlu membeli perangkat tersebut dalam bentuk rakitan.

Daftar Harga Komputer Terbaru

Untuk jenis komputer standar, dimana penggunaannya hanya sebatas mengetik, memprint ataupun melakukan aktivitas sederhana. Dengan modal mulai dari 1.5 juta rupiah hingga 3 juta rupiah anda sudah dapat memiliki jenis komputer yang mumpuni untuk melakukan kegiatan tersebut. Berbeda jika anda penggemar game, ataupun ingin membeli komputer yang dapat digunakan dengan lancar untuk software - software desain, anda perlu merogoh kocek yang lebih besar lagi.

Sebagai contoh, dari sekian banyak daftar harga komputer terbaru khusus penggunaan yang berat, anda dapat merakit sebuah komputer dengan spesifikasi prosesor intel core i3-4130 berkecepatan 3.4 GHz, Motherboard ASRock X87 EXTREME4, Hardisk dari WCD Blue 1 TB SATA3 64MB, RAM menggunakan Corsair DDR3 Vengeance 2.2 GB dan tentunya VGA Zota Geforce GTX 750 Ti.

Spesifiksi komputer tersebut mampu anda dapatkan dengan harga mulai dari 6.5 juta rupiah hingga 7 juta rupiah. Anda pun tidak perlu khawatir dalam menggunakannya, karena sudah dapat dipastikan komputer tersebut mampu memainkan beragam aplikasi dengan cepat dan tepat tanpa adanya kendala yang berarti.

Untuk mendapatkan data - data yang valid mengenai daftar harga komputer terbaru yang ada dipasaran saat ini. Kami lebih menyarankan kepada anda untuk mengunjungi pusat - pusat penjualan komputer di sekitar rumah. Jika anda berada di Jakarta, sempatkanlah waktu anda untuk mengunjungi Harco Mangga Dua karena disana akan ada berbagai macam pilihan dan jenis komputer dengan kisaran harga mulai dari 1 juta rupiah hingga 20 juta rupiah tergantung dari spesifikasi yang diperlukan.

Demikianlah beberapa solusi dari kami untuk anda guna menemukan daftar harga komputer terbaru dan terupdate yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan aktivitas sehari - hari dalam pekerjaan ataupun pribadi.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler