Overclocker Indonesia Yang Memecahkan Rekor Dunia

Share on :



Overclocker Indonesia Yang Memecahkan Rekor Dunia - Indonesia harus berbangga sebab salah satu overlock dari Indonesia hazzan berhasil meraih rekor dunia kategori overclocking grafis GeForce GTX 680. GeForce GTX 800 yang di overlock oleh hazzan berhasil memacu kecepatan hingga 1706MHz dan memori di pacu hingga 7200Mhz.

Selain itu sistem operasi yang di gunakan oleh hazzan proccesor core i7-3930k yang berhasil di overlock hingga 5784Mhz,  8 GB quad-channel GSkill DDR3 2480 MHz, power supply antec high current pro 1300W, dan mainboard ASUS Rampage IV Extreme. Sementara untuk pendingin CPU menggunakan cairan nitrogen. Seperti yang di kutip dari situs "DetikInet".

Hazzan berhasil memperoleh angka P33190. Sekitar 39 point lebih besar dari rekor sebelumnya dari Hongkong  J-Lin. Ini merupakan kesuksesan besar iverlocking dari Indonesia sebab nama overlocking Indonesia di mata dunia semaki baik. Selamat buat hazzan yang berhasil memecahkan rekor overlock dunia.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler