Tips Menjual Barang di TokoBagus

Share on :


Tips Menjual Barang di TokoBagus - Sebelumnya computerindonesia memberikan tips tentang membeli barang di tokobagus kali ini akan membahas bagaimana tips menjual barang di tokobagus. Di sini akan di berikan tips bagaimana menjual barang yang tepat dan cepat terjual agar dagangan anda banyak di beli bukan hanya sekedar di lihat sajah.

Langkah-langkah tips menjual barang di tokobagus :

  • Berikan layanan yang baik : mulai dari kondisi barang, harga detail barang, lokasi, serta persyaratan antara kedua belah pihak baik penjual dan pembeli.
  • Bergabung dengan verifed member tokobagus agar pembeli dapat percaya membeli barang dari toko anda.
  • Jual barang dagangan anda fokus pada satu tujuan misalnya : elektronik, jualah barang dagang anda dengan seputar elektronik seperti televisi, dvd player.
  • Pastikan jika anda menjual dengan tunai melalui bank anda memastikan dahulu uang dahulu yang cair ke bank anda lalu anda dapat mengirimkan barang jualan anda.
  • Garansi merupakan hal yang paling bagus sebab pelanggan merasa senang di berikan garansi karena jika terjadi kerusakan pelanggan bisa mengeluh pada penjual dan selain itu garansi pula yang menentukan penjual menjual barangnya dengan serius kecuali (makanan) tidak ada garansi.
  • Pastikan anda bertransaksi di lokasi yang aman.
  • Gunakan menu iklan agar barang anda di tampilkan di produk tokobagus.
  • Mencatumkan contact penjual di barang dagangan agar lebih mempermudah.
  • Hal yang terakhir adalah soal ketepatan waktu bila ada pembeli yang meminta pada saat itu juga ingin di kirim segeralah di kirim sebab merupakan kepercayaan pembeli ke penjual.


Advertisement

5 komentar:

RCTI online live streaming said...

ni harus rekomendasi lewat post dolo --"

Deny Kurniawan said...

iya kalau mau pembeli lebih percaya emang butuh verifed dari toko bagus melalui post itu cara tepat mendatangkan pelanggan.

gogo said...

hebat berkualitas tinggi utk tuamha nda

gogo said...

http://www.niceautomaticdoor.com/

gogo said...

www.niceautomaticdoor.com

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler