Tips Membeli Barang di TokoBagus

Share on :


Tips Membeli Barang di TokoBagus - Berjualan online merupakan salah satu hal efektif bagi yang ingin meraih penghasilan melalui internet. Salah satunya di situs e-commerce seperti tokobagus. Situs seperti ini memang banyak menghasilkan berpenghasilan rata-rata tiap bulan di atas 3Juta. Namun di sisi itu bagi para pembeli anda juga harus tau bagaimana memilih barang agar tidak tertipu oleh sang penjual.

Berikut ini tips cara membeli barang di tokobagus :

  • Hal yang pertama adalah yang paling efektis untuk jarak dekat anda bisa bertemu langsung dengan penjual. Jika jarak jauh anda bisa menelfon terlebih dahulu dan melihat rekening transfer bukti penjualan sang penjual.
  • Pastikan toko tersebut memberi detail barang secara lengkap baik kondisi, deskripsi dan juga screenshoot foto keadaan fisik barang.
  • Verifed member merupakan hal yang paling aman dari penipuan, sebab verifed member merupakan bahwa toko tersebut berjualan dengan benar dan memetingkan kepuasan pelanggan.
  • Pastikan ada 2 komunikasi yang jelas antara penjual dan pembeli.
Tips tadi merupakan tips aman untuk bagi para pembeli agar memilih dan terhindar dari penipuan.


Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler