Facebook Mulai Ekspansi Iklannya dan Bersiap Saingi Google Adsense

Share on :


Facebook Mulai Ekspansi Iklannya dan Bersiap Saingi Google Adsense - Facebook jejaring sosial raksasa ini memang mulai secara perlahan bergerak salah satunya adalah penayangan iklan di mana facebook mulai mengeluarkan iklan secara eksternal seperti situs game ini zynga.com yang mulai terdapat iklan eksternal dari facebook. 

Sejatinya memang iklan di dunia masih di kuasai oleh google adsense milik google yang menawarkan iklan di jaringan luas. Facebook ingin mencoba mengikuti langkah google ini guna mencari traffic iklan yang lebih besar lagi dan mengekspansi iklannya.

Zynga dan facebook sepakat untuk bekerja sama untuk pertama kalinya iklan facebook tayang di website eksternal. Biasanya iklan facebook hanya tampil di web jejaring sosialnya saja namun mereka berani mengambil keputusan yang baik.

Facebook vs Google memang selalu sengit baik dari jejaring sosial dan pencarian efektif. Kali ini iklan yang menjadi pertanyaan apakah facebook akan mengalahkan google adsense di jajaran iklan ? Facebook melaukan ini demi mengejar target saham mereka agar tidak terguling di persaingan saham saat ini.

Facebook jika ingin menyaingi rivalnya google mereka harus berani melakukan ekspansi iklannya di situs besar-besar agar dapat menyaingi iklan google. Kita tunggu saja reaksi google di jalur per-iklanan.


Advertisement

1 komentar:

Luthfi All said...

wow., makin keren saja facebook...
tapi kalau saya rasa jika benar begitu, tidaklah sulit facebook bisa menyaingi google dalam hal iklan..
karena penghasilannya yang diraih berbulan-bulan lebih besar facebook..
"CMIIW"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler