Aplikasi Toko Facebook Resmi di Buka

Share on :


Aplikasi Toko Facebook Resmi di Buka -  Kabar bahagia datang dari facebook raksasa jejaring sosial ini telah membuka fitur baru yaitu toko online aplikasi facebook. Toko online aplikasi facebook ini di beri nama App Center. Serlain itu toko aplikasi ini mendukung tablet android, iPhone dan juga smartphone.

Selain itu toko aplikasi facebook ini mendukung ratusan jenis konten yang siap di download. Slah satu yang dapat di download adalah Gps Nike +,  Game seperi ghost recon commander dan juga video dan photo share viddy. Toko aplikasi ini juga di bilang sangat lengkap karena anda juga bisa melihat-lihat review aplikasi yang ingin anda download.

Selain itu facebook juga melakukan kerjasama antar developer untuk menambahkan aplikasi di app centernya tersebut. Slaha satunya adalah aplikasi berbayar sehingga saling menguntungkan.

Facebook mengeluarkan app center ini karena memang facebook berusaha lebih luas bergerak di bidang aplikasi serta dapat bersaing dengan produk toko online aplikasi lainnya. Jika anda tertarik dengan apa yang di tawarkan facebook ini segeralah unduh aplikasi ini di smartphone dan tablet serta iPhone anda.


Advertisement

3 komentar:

Hzndi said...

sakah satu strategi FB agar tetap eksis ya gan

Windows Blog said...

ea sob, sy jg udah akses app centernya...
sip dah pkokx...

Unknown said...

Klo berbicara tentang Facebook. si tuan Zuckerberg ini memang hebat bnget. Saya tidak bosen-bosen nonton film The Social Network, yang nyeritain sejarahnya beliau...
Btw... blog nya bagus pak...

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler