Need For Speed : Most Wanted

Share on :


Need For Speed : Most Wanted - Merupakan permainan balap mobil multiplatform yang dikembangkan oleh EA Black Box dan pertama kali dirilis oleh Electronic Arts di Amerika Serikat, pada 15 November 2005. Permainan ini merupakan bagian dari serial Need for Speed. Dalam game ini di suguhkan beberapa jalur tantangan yang harus di lewati. Variasi mobilpun juga beragam dan sesuai dengan keinginan anda.

Need for speed : Most Wanted sendiri dasarnya adalah mengemudi dan game balap , di mana pemain memilih satu mobil dan tujuan terhadap batas waktu atau pembalap lain untuk mencapai tujuan. 

Sebagai pemain mengendalikan mobil lebih cepat dan semakin bergantung pada meningkatkan kecepatan nitro oksida , oksida meter sekarang isi ulang secara otomatis untuk pertama kalinya sejak diperkenalkan pada tahun Underground , dan urutan mengemudi menjadi serba cepat dan nyaman.

Spefikasi dan Download Need For Speed : Most Wanted :

Ukuran file : 669,17 Mb
Pengembang : EA Black Box
Host : Indowebster
Download Gameshttp://adf.ly/8T2gC
Support : Windows Xp SP 3, Windows 7 and Windows Vista
Ram : Minimum 256 Mb
Hard Disk : 4GB space
Proccesor : Pentium 4 1,4 Ghz
Grapich : 256Mb
Game Mode : Rancing


Advertisement

1 komentar:

Arya Dharma said...

waw.. keren sob,, langsung ajja tak cobain ya.. heheh

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler