Keith Haring Google Doodle

Share on :


Keith Haring Google Doodle - Google kali ini menampilkan sebuah sejarah penting dalam dunia lukis, siapa dia yaitu Keith Haring seorang seniman dari Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 4 mei 1958 beliau sendiri di lahirkan di kota pittsburgh Pennsylvania. Dia melakukan seninya ini dengan menggunakan media canvas dan terlahirlah puluhan seni yang indah dari tanggan Keith Haring. Beliau sendiri wafat pada tanggal 16 Februari 1990.

Namun yang tragis dari beliau adalah ketika ia wafat Keith Haring terkena penyakit yaang sulit di sembuhkan yaitu AIDS. Sebagai seniman "pop art" Keith Haring selalu mengutamakan keindahan dari tangannya. Dia juga menyenangi seni grafiti dengan terinspirasi itu beliau dapat menciptakan sebuah karya yang terbilang cukup mahal.

Pada tahun 1986 beliau juga melakukan sebuah pameran seni yaitu club 57. Beliau saat itu menggambarkan sebuah lukisan di mana menggambarkan lukisan manusia dan hewan. Keith Haring juga melakukan lukisan dengan kapur dengan menggunakan media kertas berwarna hitam, plastik dan logam. Menurut Keith Haring Google ia sangat menyenangi karya ini.


Advertisement

1 komentar:

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

Selamat malam juga Adang N M I :) ok terimakasih berkunjung.

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler