Cheat PointBlank 5 Mei 2012

Share on :


Cheat PointBlank 5 Mei 2012 - Merupakan versi cheat lanjutan dari Cheat Point Blank terbaru untuk tanggal 4 Mei 2012 Terbaru, Cheat ini dapat berfungsi hingga 5 mei 2012 pukul 07.00. Penambahan fitur-fitur baru dan bebas dari banned GM pointblank. Untuk mencoba file download di http://adf.ly/88o5h via ziddu dan tanpa menggunakan password. Untuk penggunaan cheat ini secara otomatis tinggal anda memilih cheat yang ingin anda gunakan.

Menu Cheat PointBlank 5 Mei 2012 :

[Tutorial]
Tutor
Anti Pi
Anti Frezze
Anti Ban
Keluar Game

[Slow Hack]
Speed
Skill Terorist
Skill Counter Terorist
Invisble
Blank Name

[Mediuum Hack]
Headshot
Damage  ++
Ammo Reload
Ammo No Reload
Magnet Super
Wallshot Inul

[Replace Effect]
Handgun
Knife
Bomb
Smoke
Vest
Baret

[Special Esp]
Box
Name
Clan
Distance
Healt


Advertisement

5 komentar:

Miss Nesthy said...

Kawan mau tanya, apakah Cheat PB jika digunakan pemain PB bisa membuat rusak komputer? Karena warnet saya komputernya sering rusak gara-gara pemain PB pada nge'cheat. Gimana cara agar mereka ga pake cheat agar tidak merugikan warnet orang lain ya? Terimakasih.

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

Sebenarnya tidak merusak namun yang membuat rusaknya itu adalah di file cheat pb itu sendiri terdapat virus komputer yang terinfeksi dari hotingan web yang ada di host.. Kalau cara mengatasi mereka tidak menggunakan cheat itu sulit karena cheat setiap hari update dan bisa menembus proteksi warnet serta game pb itu sendiri..

Miss Nesthy said...

Solusi lainnya mending saya hapus saya Game PBnya sekalian, biar ga bisa pada main PB dan cheat, jika main cheat buat apa main game, karena dengan cheat mereka merasa sok jagoan namun dampaknya merugikan orang lain. Karena sangat menjengkelkan biaya main warnet mereka tidak sebanding dengab biaya perbaikan komputer yang saya keluarkan. Sangat keterlaluan.

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

1.cara pencegahannya adalah menginstall aplikasi ekstenci .exe di komputer tersebut aplikasi nya saya lupa namun ada aplikasi penanggkal penginstalllan dengan format .exe

2.bisa menggunakan peraturan di warnet tersebut jika melakukan cheat bisa berupa denda, banyak warnet yang menerapkan seperti itu agar mereka juga tidak mengalami kerugian yang besar.

3.menghidden drive c, d serta menghilangkan fungsi control panel dan dos, ini make billing proffesional exploler

anton rahmat said...

terima kasih gan atas informasi nya

jangan lupa juga kunjungi blog saya di

antonrahmat.blog.stisitelkom.ac.id

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler