Bob Moog Google Doodle 78 Birthday

Share on :


Bob Moog Google Doodle 78 Birthday - Google mesin pencarian nomor satu di dunia kali ini menampilkan salah satu orang yang berpengaruh di dunia musik yaitu Bob Moog. Dalam kali ini google merayakannya dengan menampilkan di home pada website pencariannya.

Bob Moog sendiri yang lahir pada tanggal 23 Mei 1934, New York City. Ia merupakan salah satu perintis dari cikal bakal musik ekeltronik. Selain itu Bob Moog juga mempunyai perusahaan alat musik besar demi mengembangkan dunia musik elektronik.

Namun Bob Moog meninggal pada usia 71 tahun pada tanggal 28 April 2005. Beliau wafat karena terkena sakit tumor otak. Selain menarik dari google doodle ini adalah anda dapat memainkannya dengan mengklik tombol-tombol pada keyboar elektronik di google.


Advertisement

1 komentar:

Hzndi said...

ane baca di blog temen ane katanya ada kesalhan nada di google doodle kali ini,

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler