Earth Day 2012

Share on :



Earth Day 2012 - Hari ini google doodle sapaan google logo di home page, bertepatan hari ini 22 april 2012 seluruh dunia memperingati hari dunia hijau di mana bumi ini bebas dari kendaraan bermotor dengan melakukan penanaman pohon untuk mengurangi kadar CO². Di harapkan pada hari ini mereka sadar akan betapa pentingnya menjaga bumi ini agar menjaga kelestarian bumi dari kerusakan lingkungan yang besar.

Salah satu turut bergabung dalam earth day 2012 adalah

  • Menanam pohon dari bibit di sekitar rumah.
  • Membersihkan sampah di sekitar rumah.
  • Melakukan pengiritan dalam hal energi (seperti listrik).
  • Tidak menyalakan kendaraan bermotor selama hari earth day berlangsung.
  • Hindari pembakaran sampah selama earth day berlangsung.
Event earth day ini memang mengundang lebih dari 3.000.0000 penduduk di bumi untuk turut sadar dalam earth day 2012 ini. Google pun yang hanya mesin pencarian pedulu lingkungan, bagai manakah dengan kita ?, kesadaran sejak kini menyelamatkan bumi kita dari kerusakan.

Happy earth day 2012 : Selamatkan bumi kita sejak dini. Untuk menjaga bumi 100tahun ke depan (mari galakan earth day 2012 ini sejak dini).



Advertisement

4 komentar:

oleh oleh khas medan said...

Aku juga ikut mematikan listrik untuk earth hour

adhie said...

Earth Day, indah kedengarannya. keren pula tulisannya. kita sering melupakan hal2 seperti ini, tapi setidaknya tulisan sobat sudah memberikan semangat earth day. kompak selalu.

Blog Dofollow said...

emang kreatif nih google yak...

happy earth day and happy blog walking...

Forum dan Group Internet Marketing Terbesar di Indonesia - IMW Group said...

selamat hari bumi juga bro :D
salam sukses untuk bumi

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler