Windows 9 di 2014

Share on :


Windows 9 di 2014 - Setelah sukses peluncuran windows xp, windows 7 dan sedikit lagi windows 8 kali ini microsoft sudah siap merencanakan sistem operasi terbarunya yaitu windows 9. Namun microsoft belum mau menggeborkan perencanangan windows teranyar ini pada nantinya. Windows generasi ini sendiri sedianya akan di luncurkan pada tahun 2014 di mana akan di pamerkan secara umum pada ajang CES 2014 jika nantinya sudah di buat windows 9 ini. Microsoft sendiri juga belum memberikan nama untuk windows masa depannya dan masih dalam tahap pengerjaan.

Windows generasi penerus dari windows 8 ini sendiri di naubatkan akan mengusung teknologi yang di klaim akan menciptakan nuansa yang berbeda dari sebelumnya namun belum di ketahui pasti soal rancangan teknologi apa yang di buat. Ceo besar microsoft Bill gates sendiri akan berfokus ke windows 8 terlebih dahulu untuk mengalahkan para pesaing dari android dan apple (mac). Kita tunggu sajah bagaimana planning yang di rencanakan windows 9 terbaru ini.



Melihat dari video dari atas tentang windows 9 planningnya nanti sudah pasti windows 9 ini akan menjadi generasi mutakhir dan juga sebagai sistem operasi the best microsoft.


Advertisement

5 komentar:

satrio_budi said...

wah sudah mau tiba Windows 9 ya. hmmmm kalau ane mah masih setia sama XP. xixixix

siuwild said...

windows 8 aja belum ngeliat,eh sudah ada gi windows 9..
nice infonya.

Tutorial blog dan belajar SEO said...

Kita tunggu aja ya, pasti lebih familier !

deby putra bahrodin said...

kok yo sudah masuk win 9 .. ane aja masih pake win. 7 mas... hehehe... kunjungan pertama ... nice share sob

OmYun said...

ya bagus juga kreative blog nya...

kamu mau pasang forum g...
saya penyedia jasa pembuat forum...

hanya 10.000 saja,,,

format forum seperti
ngeluru.tk

dah termasuk hosting, domain tk, php, msql,
tinggal kamu gunain aja

kunjungin
ngeluru.tk

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler