Tampilan Twitter Baru Lebih Ringan

Share on :


Tampilan Twitter Baru Lebih Ringan - Twitter melakukan perombakan pada jejaring socialnya dengan mengganti beberapa fitur salah satunya tampilan depan halaman. Apa yang membuat twitter kali ini berbeda ? salah satunya adalah fast loading yang lebih cepat dan ringan dari sebelumnya yang terasa agak berat. Twitter baru mengusung warna merah danhitam yang sebelumnya tampak berfarian warna identik biru.

Menurut pendiri CEO twitter dengan perombakan ini di harapkan para pengguna lebih efektif dan lebih di mudahkan dengan tampilan ini. Namun menyimpang dari perkataan CEO twitter " para pengguna di buat agak sulit dengan tampilan baru ini. Untuk tampilan retweet dan replay memang tidak jauh berbeda yang membedakan adalah letak dan posisi tersebut.

Twitter tampilan baru

Namun dengan adanya fitur ini twitter tampak lebih segar dan fresh dengan desain yang agak ramping dan cepat.  Mungin bagi para pengguna twitter baru agak sulit karena harus menyesuaikan tampilan yang baru.


Advertisement

5 komentar:

kangtok said...

trimakasih infinya gan...salam kenal...

trik blog said...

ajib nich.......thank sob dah share

adibey said...

tapi punya saya kenapa lama loadingnya ya gan,? apa karena koneksi internet saya yg lemot...

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

@Kangtok : ok sip oms
@Trick blog : ok terimakasih kawan
@Adibey : iya koneksi ngaruh bang

Unknown said...

masa twitter saya jadi sama kayak facebook

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler