Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Share on :

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah - Mencari sewa kantor yang murah memang agak sulit namun di sewa-kantor kesulitan itu dapat di pecahkan. Apalagi untuk sewa ruang kantor jakarta murah memang di sewa-kantor menyediakan jasa sewa kantor yang murah namun berkualitas sesuai keinginan anda. Banyak problem yang di rasakan bagi yang mendapatkan harga mahal sewa kantor dari lain namun si sewa-kantor harga terjangkau dan anda bisa meghemat hingga 40%.

Selain itu di sewa ruang kantor jakarta murah ada juga fasilitas office virtual apa sajah :

Virtual office
Virtual office merupakan sebuah produk jasa alternative. Fungsi virtual office sama dan bahkan lebih efisien daripada physical office (ruang kantor sungguhan). Virtual Officejuga seperti kantoryang terdapat fasilitas  yakni terdapat front office, sekertaris dan operator yang bisa menjawab setiap panggilan yang masuk. 


Pebisnis Online Yang Ingin Sewa Kantor Jakarta Murah

Bisnis online bisa berupa toko online, web hosting service, web design service, consultant online, Jasa Optimasi Website dan sebagainya yang ingin (sewa ruang kantor murah di Jakarta) yang pada intinya bisa dijalankan secara mandiri tanpa ruangan kantor sungguhan.

Pebisnis Yang Sering Melakukan Perjalanan Tapi Ingin Sewa Kantor Jakarta Murah

Fungsi physical office sangat tidak diperlukan jika anda seorang pebisnis yang sering melakukan travel dan hanya menginginkan kantor sebagai identitas usaha anda sewa ruang kantor di Officeplus adalah solusinya.

Bisnis Perorangan (Home Business) Freelance

Bagi pebisnis perorangan sering mendapatkan kendala ketika berhubungan dengan pertanyaan tentang kantor. Dengan virtual office hal itu bisa teratasi dengan mudah karena virtual office memiliki alamat kantor layaknya physical office. Buat para freelance yang ingin sewa kantor di Jakarta dengan harga murah sangat kami sarankan untuk menyewa kantor dari Officeplus.

Dengan virtual office anda akan mendapatkan nomor telpon bisnis yang selalu dijaga oleh seorang virtual receptionist 1 x 24 jam. Layaknya physical receptionist setiap telpon yang masuk akan dijawab dan di forwarding ketelpon genggam anda.

Office pluse

Office plus+selalu untuk memberikan pelayanan yang baik serta maksimum yang mampu melebihi harapan para membernya dengan penyediaan sarana dan prasarana ruang kantor yang relevan dengan trend bisnis di wilayah Asia.

Virtual Office dikelola oleh Officeplus+ sebuah perusahaan yang memiliki jaringan di Asia seperti Malaysia dan Indonesia. Officeplus+ menawarkan konsep ruang kantor mutakhir, efisien dan murah. Officeplus+ melengkapi pelayanannya dengan menyediakan failitas penunjang bisnis lainnya seperti.

Meeting Room dan Training Room

Terdaat fasilitas untuk meeting dan pembelajaran ruangan. Di sini anda akan di manjakan dengan fasilitas nomor 1 dari sewa-kantor di mana segala keperluan dan yang anda minta akan di berikan. Apa sajah yang terdapat di dalamnya.

  • Meeting room dengan booking system
  • Business center
  • High speed internet access
  • Ruangan dengan AC dan kursi yang nyaman
  • Technical support
  • Aneka pilihan style meeting (U-Shape, class room, conference dan sebagainya)
  • Telphone dan audio conference
  • Food and Beverage Service

Selain itu di www.sewa-kantor.com juga terdapat promo menarik bagi setia pelanggan sewa ruang kantor di jakarta. Untuk booking tempat sewa kantor anda bisa menghubungi

Email : info@sewa-kantor.com
Telephone : +62 21 56957022 atau 021 29206264

Ayo buruan gabung bersama sewa-kantor !!!


Advertisement

1 komentar:

Hzndi said...

Bgus sob, syg ane g punya perusahaan hehe, jgn lpa k0men blog ane :)

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, mohon gunakan kata sopan dan bijak dan gunakan Nama/Url tidak menggunakan user Anonim. Saran dan dukungan dari anda sangat saya harapkan. Jika selayaknya bermanfaat bisa copy-paste namun gunakan izin terlebih dahulu dan sertakan sumbernya.

Artikel Terpopuler